Cara mengobati kanker payudara secara Alami

Cara Mencegah dan mengobati Kanker Payudara Secara Alami. Sesuai namanya, kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara

Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Ciri Ciri Kanker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia.

Sedangkan dari tingkat kematian, jenis kanker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:


  1. Benjolan pada payudara Anda berubah bentuk / ukuran

  2. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk

  3. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)

  4. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang

  5. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul

  6. Kulit payudara terasa seperti terbakar

  7. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

  8. Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.


Sedangkan untuk gejala kanker payudara stadium lanjut, berikut adalah kutipan dari Wikipedia:

Kanker payudara lanjut sangat mudah dikenali dengan mengetahui kriteria operbilitas Heagensen sebagai berikut:
terdapat edema luas pada kulit payudara (lebih 1/3 luas kulit payudara):

  1. Adanya nodul satelit pada kulit payudara;

  2. Kanker payudara jenis mastitis karsinimatosa;

  3. Terdapat model parasternal;

  4. Terdapat nodul supraklavikula;

  5. Adanya edema lengan;

  6. Adanya metastase jauh;

  7. Serta terdapat dua dari tanda-tanda locally advanced, yaitu ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi pada dinding toraks, kelenjar getah bening aksila berdiameter lebih 2,5 cm, dan kelenjar getah bening aksila melekat satu sama lain.


Sejumlah tanda di atas memang merupakan ciri-ciri kanker payudara. Walaupun demikian, jika Anda mengalami satu atau lebih hal di atas, belum tentu Anda menderita kangker payudara. Cobalah periksakan diri Anda ke dokter dan lakukan tes mammografi. Nanti dokter akan menganalisa mammogram yang dihasilkan dan memberikan saran untuk Anda.

Cara Mengobati Kanker Payudara


Untuk Anda yang sedang mencari Cara mengobati Kanker Payudara, kami menyarankan dengan ekstrak daun sirsak dan umbi keladi tikus. Sebagai Mana Hasil Dari berbagai Penelitian Bahwa Ekstrak Daun Sirsak Mampu membunuh kanker 10.000 kali lipat dari terapi kemoterapi.

Kandungan anti kanker dari Daun Sirsak menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak mampu menyerang dan mengobati kanker payudara dan sel-sel kanker lainnya. Hasil penelitian tentang khasiat daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

K-Muricata Obat Kanker RahangK-Muricata adalah teh herbal yang diramu secara khusus dengan perpaduan antara Keladi Tikus dengan Daun Sirsak ( Annona Muricata L ). Yang terbukti secara ilmiah memiliki senyawa fitokimia yang sering disebut dengan Acetogenins terbukti mampu membunuh sel sel kanker tanpa merusak sel sel sehat pada tubuh yang lainnya.

K-Muricata sangat bermanfaat untuk mengobati kanker payudara secara alami. Neberapa penyakit akut dan berbahaya seperti tumor ganas, dan 14 jenis kanker lainnya, termasuk ambien. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, si pembunuh kanker No.1 dengan kemasan yang menarik dan elegant ini ( 1 box isi 30 Sachets ) ini telah hadir di beberapa stokist center dan lokal stokist di kota kota terdekat Anda.

K-Muricata merupakan produk kesehatan sejenis minuman teh yang diproses dari dua jenis tanaman herbal yaitu Keladi tikus (K) dan Annona muricata (Muricata). Diekstrak secara alami, modern dan higienis, melalui proses pengkajian serta seleksi bahan baku bermutu tinggi yang dipercaya dapat mengobati kanker payudara dan kanker lainnya.

Mengobati kanker payudara dengan K-Muricata



  • Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker,

  • Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker, membasmi sel kanker/sel yang sakit tapi tidak membunuh sel sehat,

  • Membantu mengatasi masalah penyakit jantung,

  • Membantu mengatasi tekanan darah tinggi/hipertensi,

  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh,

  • Membantu mengatasi ambeien,

  • Sebagai antibakteri.


Cara Konsumsi mengobati kanker payudara K-Muricata

Cara mengobati kanker payudara adalah Ambil 1 sachet K-Muricata kemudian diseduh dengan air panas dengan suhu 1000C, ditutup kira-kira 3 menit kemudian diaduk dan diminum selagi hangat.

Sebaiknya wadah yang digunakan adalah gelas kaca dan air direbus dengan wadah stainless steel atau priuk dari bahan tanah, kaca atau keramik.

Dosis mengobati kanker payudara yang dianjurkan :

  • 1×1 sachet per hari sesudah makan untuk menjaga dan mencegah terserang suatu penyakit, bila sakit ringan seperti : Demam, flu, asam urat ringan, badan pegal-pegal, rematik ringan, amandel, peradangan, pilek, sakit kepala, sakit perut jika haid, haid tidak lancar,dll.

  • 2×1 sachet per hari sesudah makan pagi dan siang, jika menderita penyakit yang lumayan serius seperti : Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista/mioma, serviks, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, enzim/gatal-gatal yang sudah akut, psoriasis, diabetes yang terlalu tinggi dan penyakit kronis lainnya. Diberikan teh K-Muricata dari dosis yang paling rendah, jika kondisi tubuh sudah lebih baik, dosisnya bisa dinaikkan secara perlahan hingga maksimal 2×1 sachet per hari.

  • Untuk balita bisa diminumkan 1-3 sendok (setelah makan) jika demam tinggi (menghindari terjadinya step), adanya peradangan.

  • Untuk penderita maag akut, liver, hepatitis, ginjal, darah rendah dan kondisi tubuh menurun, sebaiknya diamati dahulu kondisi dan staminanya, jangan langsung diminumkan K-Muricata. Sebaiknya dikonsumsikan Amazon Berries 2×1 sachet per hari  selama kira-kira seminggu. Jika staminanya sudah meningkat dan keadaan lambung, ginjal dan hati tidak bengkak, bisa diminumkan K-Muricata dimulai dengan dosis yang rendah 1×1 sachet per hari setiap pagi setelah makan.


Kesaksian Ibu Mariones yang mengobati Kanker Payudara dengan obat herbal alami k-Muricata

Cara mengobati kanker payudara

Nama saya Mariones (50) selama ini saya menderita penyakit kanker payudara. Saya juga sudah pernah melakukan operasi, tapi tidak ada perkembangannya.

Dokter menyarankan untuk dioperasi kembali, itu merupakan momok yang paling menakutkan buat saya apabila harus melakukan operasi lagi. Kanker payudara membuat saya merasakan nyeri yang sangat hebat. Sering kali saya berteriak, hingga membuat salah satu anak saya yang mengalami keterbelakangan mental, menjauh dari hadapan saya.

Selain itu saya juga harus menderita penyakit asam urat dan diabetes. Betapa banyak beban yang harus dialami, dokter juga terus menyarankan saya untuk melakukan operasi. Saya tidak mau lagi melakukan operasi, karena saya tahu setelah saya melakukan operasipun tidak akan membuat hidup kembali dengan normal.

Sampai saat ini saya masih berharap pertolongan dari Yang Maha Kuasa dan untungnya saya dipertemukan dengan herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Seminggu setelah saya konsumsi keduanya, badan terasa lebih enteng, tangan yang semula tidak bisa digerakkan kini sudah mulai bisa terangkat. Payudara saya juga sudah tak mengalami denyutan yang biasa sangat menggangu.

0 komentar