Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker

Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker


Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker

Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker - Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya, karena satu penyakit yang sangat mematikan, dan menjadi momok bagi setiap orang.

Banyak jenis penyakit kanker yang dapat menyerang kita, seperti kanker otak, kanker kulit, kanker hati, kanker darah, kanker paru-paru, kanker usus, kanker lidah dan masih banyak jenis kanker lainnya.

Kanker sebenarnya disebabkan oleh faktor-faktor di luar tubuh dalam keseharian hidup kita, seperti gaya hidup, pola makan, lingkungan, dan lain sebagainya. Namun, meskipun diketahui penyebabnya, kanker tetap tidak dapat dihilangkan 100 %. Kanker hanya dapat ditekan dan dicegah kemunculannya.

Perlunya penyebaran informasi tentang faktor penyebab dan gejala kanker sangat baik agar kita mampu mencegah penyakit kanker tidak sampai menyerang kita atau anggota keluarga kita.

Berikut ini beberapa Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker secara alami yang harus kita ketahui:

  • Makanan anti kanker,
    makanan alami untuk mencegah penyakit kanker bisa didapatkan dari buah-buahan atau sayuran seperti brokoli, blueberry, teh hijau, tomat, bawang putih dan kunyit, selain sehat untuk tubuh makanan alami tersebut mengandung zat anti kanker yang diperlukan oleh tubuh.

  • Makanan organik,
    sebaiknya mengkonsumsi makanan yang bebas dari zat pestisida, karena kandungan glisofat dari pestisida dapat memicu terjadinya kanker jika sampai masuk ke dalam tubuh, karena itu sering-seringlah mengkonsumsi makanan organik yang bebas dari pupuk kimia atau obat-obatan kimia lainnya, jika tidak memungkinkan mengkonsumsi makanan organik cucilah sayuran atau buah-buahan yang kita konsumsi sampai bersih dengan air yang mengalir.

  • Makanan yang berwarna oranye,
    Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker dengan mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan yang berpigmen oranye sangat baik untuk tubuh karena mengandung lycopene, lutein, dan beta karoten yang berfungsi untuk menurunkan resiko penyakit kanker seperti tomat, jeruk, mangga, wortel dan pepaya.

  • Mengkonsumsi biji-bijian,
    biji-bijian seperti biji bunga matahari atau biji labu mengandung asam lemak omega 3 yang terbukti ampuh untuk mencegah penyakit kanker prostat.

  • Makanan yang mengandung magnesium,
    magnesium merupakan salah satu nutrisi yang sangat baik untuk mencegah penyakit kanker, sangat dianjurkan setiap harinya mendapatkan asupan magnesium sebanyak 200mg sampai 800mg, magnesium bisa anda dapatkan dari berbagai sumber makanan seperti apel, kacang almond, biji bunga matahari, biji wijen, lemon, seledri dan sayuran hijau berwarna gelap.

  • Vitamin D,
    vitamin D bisa diperoleh dari sinar matahari pada pagi hari lalu diproses dalam tubuh menjadi vitamin D, dalam jumlah yang cukup Vitamin D ini dapat membangun sistem pertahanan tubuh terhadap penyakit kanker, karena itu disarankan untuk setiap pagi berolahraga diluar ruangan agar tubuh kita terkena sinar matahari yang cukup setiap hari.

  • Makanan yang mengandung zinc,
    sering-seringlah mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak zinc seperti sayuran hijau berwarna gelap, biji labu dan bawang, karena zinc sangat penting juga untuk tubuh untuk memproduksi enzim superoksida dismutase atau SOD yang sangat baik untuk pertahanan tubuh dari serangan radikal bebas.

  • Obat Herbal Anti Kanker
    Kami menyarankan untuk menjaga dan mengobati penyakit kanker baik yang stadium awal atau stadium lanjut, konsumsilah teh herbal K-Muricata.
    Teh K-Muricata adalah perpaduan dari daun sirsak dan keladi tikus yang menghasilkan kekuatan 10.000 kali lebih ampuh dari obat kanker kemotherapi.


Itulah artikel mengenai "Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker"yang perlu kita ketahui, karena penyakit kanker bisa datang kapan saja tanpa kita sadari. Mulailah rajin berolah raga dan makan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat alami dan bergizi dan Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker agar kita bisa terhindar dari berbagai penyakit seperti kanker ini, semoga bermanfaat.

0 komentar