Obat Penyakit Prostat Alami

Testimoni Obat Penyakit Prostat Alami


Obat Penyakit Prostat Alami

Obat Penyakit Prostat Alami - Lelaki yang berusia di atas 40 tahun rentan terhadap penyakit prostat apabila tidak menyadari atau mengenali gejala awal penyakit ini. Gejala yang paling mudah dikenali adalah dengan tersendatnya buang air seni, atau ketika mau buang air seni, rasanya sudah di ujung dan kadang tidak bisa ditahan lagi, akhirnya ngompol di celana.

Gejala tersebut di atas yang tidak disadari oleh Yusuf (47), asal Karawaci, Tangerang, Banten. Lelaki yang keseharian ini gemar minum kopi dan menyantap sate ini, baru sadar setelah mendatangi puskesmas untuk berobat. Dokter puskesmas bilang, Bapak coba stop kopi dulu dan periksa ke dokter di rumah sakit yang peralatannya lebih lengkap. Setelah ke rumah sakit, Yusuf baru mengetahui bahwa ia menderita prostat. “Saya kaget juga!, tapi saya tidak mau pusing dengan penyakit ini. Saya minta anak saya untuk cari herbal. Setelah dapat dari internet, saya dibelikan Obat Penyakit Prostat Alami Amazon Plus 6 botol.”

Konsultan herbal Bintang Sejagat Internasional selalu menyertakan teh K-Muricata dalam setiap terapi pengobatan prostat. Tujuannya agar lebih cepat proses penyembuhannya. Yusuf disarankan untuk minum teh K-Muricata juga 1 sachet sehari dan Obat Penyakit Prostat Alami Amazon Plus 30 ml, 3 kali sehari. Setelah minum Amazon Plus dan K-Muricata selama kurang lebih dua minggu, prostatnya membaik, buang air kecil menjadi lancar dan tidak kebablasan lagi saat mau buang air kecil.

“Ya, perubahan sangat cepat, badan saya segar, buang air kecil sudah lancar, dan tidak suka tumpah lagi di celana,” ujarnya berseloroh. Yusuf juga stop minum kopi dan makan sate. “Saya tidak mau berjudi dengan kesehatan, makanya sekarang saya berhenti minum kopi dan makan sate. Saya lebih milih makan buah-buahan, sayur mayur dan jauhi makanan instant. Saya juga tetap minum Obat Penyakit Prostat Alami Amazon Plus 30 ml malam sebelum tidur dan 1 sachet teh K-Muricata sehari,’’ ujarnya.

0 komentar