Minum K-Muricata Luka di Kaki Berangsur Sembuh

Luka di Kaki Berangsur Sembuh setelah minum K-muricata obat herbal paling ampuh - Nama saya Ibu Ketut tinggal di Ku­ta Selatan, Bali bersama dengan ibu mertua, sudah kurang lebih satu se­tengah tahun ibu mertua saya men­derita luka di kaki, sering keluar na­nah, terasa nyeri dan kaki mem­bengkak hingga ke lutut. Dokter me­nga­takan ibu mertua saya terkena pe­nyakit diabetes, tapi setelah di­cek ternyata tidak ada penyakit gu­la. Sudah berulang kali pergi ke dok­ter, awalnya sembuh hingga luka di ka­ki menutup, tapi beberapa ming­gu kemudian ter­buka lagi lukanya, hing­ga keluar na­nah dan semakin mem­­bengkak.

Hingga pada ak­­hirnya saya diperkenalkan produk herbal K-Muricata dan Ama­zon Berries, langsung saya mi­num­kan kedua herbal tersebut kepada ibu mertua saya. Dalam beberapa ha­ri minum K-Muricata dan Amazon Berries, penyakit di kaki berangsur-ang­­sur sembuh. Lukanya telah me­nutup, rasa sakit di kakinya telah ber­ku­­rang dan kini nafsu makan ber­tam­­bah. Walaupun masih ada na­nah yang keluar, tapi tidak banyak se­per­­ti dulu. Oleh karena itu, ibu mer­tua saya masih terus minum K-Muricata dan Amazon Berries agar mencapai kesembuhan secara total.

Terima kasih ke­pa­da PT. Bintang Sejagat Internasional, ber­kat produknya luka di kaki ibu mertua sa­ya semakin membaik ■

Ibu Ketut & Ibu Sentri, Kuta Selatan – Bali

K-muricata Obat Herbal Paling Ampuh


K-Muricata obat herbal paling ampuhSeperti yang sudah kita ketahui K-Muricata merupakan obat Herbal paling ampuh.


Obat herbal K-Muricata adalah perpaduan bahan herbal dari tanaman obat daun sirsak dan keladi tikus, yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk membuat tubuh Anda kembali normal.

Ekstrak Keladi Tikus

Ekstrak Keladi Tikus diambil dari tanaman keladi tikus yang memiliki daun kecil berwarna hijau. Selain Khasiat Keladi tikus untuk kanker, Tanaman obat ini juga berkhasiat untuk mengatasi berbagai gangguan penyakit lainnya seperi darah tinggi dan penyakit diabetes mellitus atau kencing manis. Dalam kandungan K-muricata, ekstrak keladi tikus dikombinasikan dengan bahan obat herbal lainnya yaitu daun sirsak.

Ekstrak Daun Sirsak

Selain Manfaat Daun sirsak untuk penderita diabetes mellitus, Daun sirsak juga banyak dikonsumsi oleh sebagain besar masyarakat kita sebagai obat tradisional. Begitupun buahnya, rasanya yang masam menjadikan buah sirsak nikmat saat dikunyah dalam mulut. Buah ini dipercaya mampu mengatasi gangguan berbagai baik yang ringan maupun yang berat. Khasiat dan manfaat daun sirsak yang harus kita tahu adalah dari kandungan acetogenis yang ada didalamnya. Penyakit yang mampu diatasi dengan menggunakan ekstrak daun sirsak ialah penyakit kanker.

Kedua bahan alami seperti diatas inilah yang menjadikan K-Muricata sebagai obat herbal paling ampuh.

Dosis Penggunaan K-muricata Obat Herbal Paling Ampuh


Aturan atau anjuran untuk penderita diabetes mellitus atau penyakit yang lain, minum K-Muricata dapat dilakukan dengan aturan konsumsi 1 sachet x 3 kali sehari. Yaitu dikonsumsi ketika pagi hari, siang hari dan malam hari. Konsumsilah secara teratur selama 30 hari. Rasakan perbedaanya.

Cara penyajian obat herbal K-muricata


Ambil 1 sachet K-Muricata kemudian diseduh dengan air panas dengan suhu 1000C, ditutup kira-kira 3 menit kemudian diaduk dan diminum selagi hangat.

Sebaiknya wadah yang digunakan adalah gelas kaca dan air direbus dengan wadah stainless steel atau priuk dari bahan tanah, kaca atau keramik.

Manfaat K-Muricata Obat Herbal Paling Ampuh



  • Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor

  • Membantu meringankan efek negatif dari pengobatan kemoterapi ( mual-muntah, mielosupresi yaitu menekan produksi darah, kelelahan, rambut rontok dan sariawan )

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

  • Sebagai Antioksidan

  • Sebagai Anti-Virus dan Anti-Bakteri

  • Untuk detoksifikasi dan menetralkan racun di dalam tubuh

  • Sebagai Anti-Inflamasi atau Anti-peradangan

  • Membantu untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi

  • Membantu mengatasi penyakit asam urat dan diabetes

  • Membantu mengatasi wasir dan sembelit

  • Mengobati penyakit gondok dan tiroid

  • Mengobati kista dan miom


Harga obat herbal K-Muricata


Harga 1 box teh K-Muricata = Rp. 600.000,-
1 box isi 30 sachet
( Harga belum termasuk ongkos kirim )

0 komentar