Obat herbal Ambeien, Teh K-Muricata

Obat herbal Ambeien, Penyakit ambeien atau wasir adalah gangguan pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan. Pembengkakan tersebut seringkali disertai pendarahan. Penyebab umum dari penyakit ambeien adalah penderita terlalu keras mengejan ketika buang air besar.

Kenali tanda dan gejala wasir karena penyakit wasir atau ambeien juga sering terjadi pada orang yang melakukan olah raga angkat beban, orang yang terlalu lama duduk atau berdiri dan pada wanita hamil.

Penyakit dan obat herbal Ambeien


Penderita ambient seringkali mengeluh kesulitan untuk buang air besar atau duduk karena rasa sakit pada bagian anus. Penderita ambeien yang sudah parah terkadang sampai harus menjalani operasi pengangkatan wasir. Sayangnya, operasi tersebut terkadang memiliki efek samping yang kurang menyenangkan.

Oleh karena itu, penyakit ambeien harus diwaspadai dan juga diobati dengan baik. Obat Herbal Ambeien yang benar sangat menentukan kesembuhan penderita dalam jangka panjang. Selain itu, penyebab penyakit ambeien juga perlu Anda ketahui agar mudah dalam pencegahannya. Lalu, apa sajakah penyebab penyakit ambeien itu?

Konstipasi atau sembelit merupakan penyebab utama dari penyakit ambeien. Sembelit dialami orang yang kotoran mengeras sehingga sulit dikeluarkan dan harus mengejan kuat ketika BAB. Sembelit diakibatkan kurangnya asupan serat dari makanan dan juga kurangnya cairan yang masuk ke dalam tubuh.

Jika Anda kurang makan sayur dan buah, dan lebih banyak makan daging-dagingan atau makanan berlemak lainnya, kemungkinan Anda beresiko mengalami sembelit. Oleh karena itu, jaga pasokan buah dan sayur serta kacang-kacangan agar asupan serat selalu terpenuhi. Banyak minum air putih juga dapat mengurangi resiko sembelit.



Obat herbal Ambeien, Teh K-Muricata


Wanita hamil juga rentan mengalami ambeien. Janin di dalam perut menekan rongga perut sehingga organ-organ di bagian perut sulit bergerak. Selain itu, wanita yang melahirkan juga memiliki kemungkinan menderita ambeien akibat mengejan terlalu kuat saat proses kelahiran.

Orang yang mengalami kegemukan (overweight) juga memiliki resiko ambeient karena lemak menekan rongga perut. Proses penuaan, anal seks dan diare berkepanjangan juga menjadi pemicu munculnya penyakit ambeien.

Selain diobati dengan pengobatan medis modern, penyembuhan ambeien atau wasir juga dapat dengan pengobatan tradisional karena obat wasir alami tidak mengandung efek samping. Semua tergantung pada pilihan penderita, apakah ingin memilih pengobatan modern atau tradisional. Pengobatan medis memiliki kelebihan dapat mengatasi masalah ambeien dengan cepat melalui pemberian obat-obatan ataupun operasi.

Untuk penanganan Pengobatan Ambeien tanpa Operasi bisa dilakukan sendiri di rumah, selalu usahakan untuk membersihkan bagian anus dengan benar setiap kali selesai buang air besar. Sebaiknya tidak menggunakan sabun karena dapat menimbulkan iritasi. Gunakan air bersih dalam jumlah banyak untuk membersihkan anus.

Setelah itu, keringkan dengan tisu lembut seperti yang biasa digunakan untuk membersihkan kulit bayi. Anda juga dapat mengurangi rasa nyeri dengan berendam di dalam air hangat 3-4 kali sehari selama 15 menit. Jika ambeien makin parah, sebaiknya pergi ke dokter secepatnya untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif.

Untuk menghindari dan mengobati penyakit ambeien sangat disarankan mengonsumsi teh herbal K-Muricata, dan Amazon Berries.

Testimoni Obat herbal Ambeien


Obat herbal Ambeien, Teh K-MuricataPengalaman bapak Didink (45), dari Gorontalo, Sudah beberapa tahun saya menderita ambeien akut luar dalam, bahkan setiap BAB (Buang Air Besar) selalu mengeluarkan da­rah. Pe­nyakit ini sungguh mem­buat saya men­derita. Sudah banyak jenis obat saya konsumsi, tapi tetap saja tidak ada hasil yang memuaskan. Ke­mu­di­an rekan saya menawarkan K-Muri­cata untuk saya minum. Sedikit ragu, ta­pi mau tidak mau, saya ha­rus men­cobanya.

Tiga hari setelah mengonsumsi K-Mu­ricata, BAB saya tidak lagi keluar da­rah seperti biasanya. Karena antusias-nya saya akan khasiat K-Muricata ini,  sa­ya konsumsi lebih rutin lagi 2 saset/hari setiap pagi dan sore. Aja­ib setelah 3 minggu, ambeien yang ta­di­nya besar dan sakit sekali kini se­makin mengecil dan terus mengecil. Se­lain itu setiap bangun pagi badan sa­ya semakin terasa segar yang ta­dinya badan sering kali merasa sakit se­telah bangun tidur tapi, sekarang su­dah ti­dak lagi. Terima kasih, berkat  herbal K-Muricata se­karang saya tidak perlu kha­wa­tir am­beien lagi ■

 

0 komentar