Testimoni K-Muricata Obat Kanker Prostat

K-Muricata Obat Kanker Prostat, Beruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal K-Muricata se­jak dini dan mengonsumsinya se­ca­ra ter­atur, untuk menjaga sta­mi­nanya. Ba­­gi­nya K-Muricata dan Amazon Ber­ries me­ru­pakan one stop solution ba­gi ke­se­hat­an tubuh terutama obat kanker prostat.

Testimoni K-Muricata Obat Kanker Prostat


Hal itu telah dibuktikan sendiri oleh Sunaryo yang Februari lalu me­ngin­jak usia 73 tahun. Obat herbal Kanker Prostat K-Muricata dan Amazon Berries telah benar-benar mem­buktikan kha­siatnya untuk pengobatan pentakit kanker prostat secara alami. Pe­nyakit yang akrab de­ngan kaum adam menjelang hari tua ini ter­go­long mo­mok yang cukup me­nye­ram­kan. Ba­yang­kan jika kita ke­sulit­an bu­ang air ke­cil, pasti tersiksa rasanya.

Inilah yang dialami Sunaryo. Ka­kek lima cucu ini mendadak ke­su­lit­an bu­ang air kecil. “Kejadian itu ter­jadi pada 18 Juli 2009, dan hampir se­ming­­gu sebelumnya, air seni saya ha­nya ke­luar setetes demi setetes. Hing­­­­ga pada tang­gal 18 Juli itulah, se­ha­­­rian air seni tidak bisa keluar,” ce­ri­ta­­nya.

Keesokan harinya ia dilarikan ke rumah sakit di Surabaya. Dokter me­meriksa bahwa PSA atau ukuran per­tanda tumor prostat di tubuhnya mencapai angka 57,35. Sementara normalnya hanya ki­sar­an angka 4. Sudah berapa pu­luh kali li­pat be­sar­nya. Pastinya me­­dis me­nya­ran­kan un­tuk operasi ka­rena Kanker Prostat ter­se­but. Na­mun ia menolak dengan ber­­bagai ma­cam alasan.

“Saya memang telah mengenal K-Muricata, spontan ingat dan ber­kon­sul­ta­si dengan seorang teman yang me­nger­­ti tentang obat herbal K-Muricata. Sedikit me­ra­ba mengenai dosisnya, saya minum K-Mu­ricata 3x1 dalam se­hari. Dalam 4 hari, saya kembali pe­rik­sakan PSA saya. Ha­silnya sungguh men­cengangkan, PSA sa­ya turun men­jadi 52,74. Hari kelima do­sis saya tu­run­kan menjadi 500 cc/0,5 li­ter sehari. Dalam 8 hari saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun men­ja­di 19,9. Kemudian saya turunkan lagi do­sisnya menjadi 2x1 sehari. Dalam 3 bu­lan PSA saya tinggal 6,35. Enam bulan ke­mu­di­an turun lagi menjadi 5,65 dan terakhir sa­ya periksa pada 3 Juni 2012, PSA saya sa­ngat normal diangka 3,23,” ujarnya.

Tidak hanya prostat yang akhirnya ter­atasi. Asam urat yang kerap mendera ka­ki­nya juga ikut teratasi. Bahkan di­ usia­nya yang sekarang ini, masih mampu me­nye­tir se­lama 6 jam. Karenanya ia ber­pe­san, ba­­gi teman-teman dan adik-adik, untuk me­ngon­sum­si­ K-Muricata dan Amazon Berries sejak dini. Karena kedua produk ter­sebut mampu men­jaga stamina tu­buh, me­me­lihara kesehatan dan mem­ban­tu kita men­jalani aktivitas se­hari-hari le­bih mak­simal. ■

K-Muricata dan Amazon berries adalah solusi terbaik pengobatan kanker prostat secara alami dari stadium awal sampai stadium akhir (stadium 4). Kedua herbal ini telah terbukti memberikan kesembuhan bagi banyak penderita kanker prostat.

Harga Obat Kanker Prostat Alami



  • 1 box K-Muricata isi 30 sachet Rp.600.000,- ( ± untuk 15 hari pengobatan )

  • 1 box Amazon berries isi 30 sachet Rp.1.200.000,-


Dengan menggunakan herbal obat kanker prostat ini bisa menjadi solusi pengobatan kanker prostat tanpa operasi untuk stadium awal maupun stadium 4 yang paling aman bagi Anda.

Kami melayani penjualan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

0 komentar