Testimoni obat penyakit kanker payudara

Testimoni obat penyakit kanker payudara dan diabetes, K-muricata adalah obat herbal yang menggabungkan dua khasiat ekstrak tanaman herbal daun sirsak dan keladi tikus. Sebelum membahas lebih lanjut masalah pengobatan kanker payudara, ketahui dulu informasi ini.


  • Apakah Anda tahu 50 persen kasus kanker payudara di dunia, baru terdeteksi ketika memasuki stadion IV

  • Apakah Anda Tahu untuk menghancurkan sel-sel kanker membutuhkan lebih dari satu senyawa aktif untuk menyerang sifat sel kanker payudara yang berbeda-beda jenisnya?

  • Acetogenin adalah senyawa yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari Adriamycin yang sering digunakan untuk pengobatan penyakit kanker (kemoterapi).

  • Tidak ada satu pun “peluru ajaib” yang mampu membunuh sel kanker, sehingga membutuhkan kombinasi dari beberapa bahan herbal yang masing-masing mempunyai senyawa anti-kanker untuk saling melengkapi sebagai penghancur sel kanker, seperti daun sirsak, keladi tikus, kulit manggis dan acai berry.


Kanker payudara merupakan penyakit kanker yang paling umum menyerang kaum wanita. Kanker akan menyerang jaringan payudara, paling sering mempengaruhi lapisan saluran susu (lobulus), dimana mempunyai fungsi pemasok susu ke saluran susu. Kanker yang berasal dari saluran yang dikenal sebagai karsinoma duktal, sedangkan yang berasal dari lobulus sering disebut karsinoma lobular.

Kanker payudara dapat menyerang segala usia, meskipun kemungkinan penderita kanker payudara meningkat dratis pada wanita usia 39 tahun keatas, menurut penelitian yang ada 1 dari 231 wanita berusia sampai 39 tahun yang beresiko, dan pada usia 40-59 tahun risiko meningkat menjadi 1 dari 25 orang, maka usia 60-79 risiko hampir 1 dari 15 perempuan menderita kanker payudara.

Penyebab Kanker Payudara dan kanker jenis lainnya dapat terjadi ketika kontrol hilang, sehingga sel-sel membelah diri secara tak terkendali. Tidak ada faktor tunggal sebagai identifikasi penyebab kanker payudara.

Gejala Kanker Payudara paling umum adalah benjolan atau massa di payudara mereka, dapat terjadi pendarahan atau keluar nanah dari puting susu. Gejala lainnya adalah perubahan ukuran atau bentuk payudara, putting akan tertarik kedalam sehingga terlihat seperti lesung pipi. Gejala lainnya mungkin terjadi pembengkakan di sekitar ketiak dan pembengkakan payudara.

Jika Anda mengalami gejala seperti di atas, segera lakukan pemeriksaan klinis ke spesialis (onkologi), deteksi kanker payudara secara dini, sangat membantu proses penyembuhan.

Bagi yang sudah didiagnosis menderita tumor atau kanker payudara, jangan terlalu stres dan mencoba untuk mendapatkan dukungan moral dari keluarga, karena kondisi psikologis juga sangat mempengaruhi proses pengobatan Anda.

Paket obat penyakit kanker payudara paling ampuh


Obat alami kanker payudara yang paling ampuh adalah K-muricata. K-Muricata merupakan herbal perpaduan dari ubi keladi tikus dan daun sirsak penghancur sel kanker.

Daun sirsak dalam K-muricata mengandung senyawa acetogenin dengan kemampuan menghambat pertumbuhan sel kanker. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kekuatan acetogenin 10.000 kali lebih kuat dari obat kemoterapi, adryamicin. Acetogenin telah menjadi salah satu harapan bagi pasien kanker mendapatkan kesembuhan secara total. Tapi sayangnya satu senyawa saja tidak cukup untuk membunuh sel kanker, seperti yang dinyatakan oleh Prof. Dr. Chris N.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons) (M), MS, PhD. Prof. Dr. Chris mengatakan tidak ada satu pun peluru ajaib (senyawa aktif) yang dapat menghancurkan seluruh sel-sel kanker. Ini berarti diperlukan kombinasi senyawa aktif untuk menjadi pelengkap sebagai senyawa penghancur sel-sel kanker. Oleh karena itu obat kanker payudara herbal K-muricata juga terdiri dari ekstrak umbi keladi tikus tanaman herbal yang mengandung ribozome inactivating proteins (Rips) memiliki fungsi sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker, penghancur sel-sel kanker (tanpa mengganggu sel-sel sehat), serta mencegah terjadinya sel kanker baru ( penyebaran sel kanker ke jaringan lain).

Kombinasi senyawa acetogenin daun sirsak dan senyawa dari ekstrak umbi tikus akan saling melengkapi satu sama lain dan bekerja sama untuk menindak sel-sel kanker, membuat K-muricata sangat ampuh untuk mengobati kanker payudara.

Kami sangat menganjurkan Anda untuk terapi menggunakan obat herbal kanker payudara di atas dalam jangka waktu minimal satu bulan. Kemudian Anda dapat melakukan pemeriksaan kesehatan kembali ke rumah sakit untuk memantau perkembangan kesehatan Anda.

Selama menjalani terapi pengobatan kanker payudara tanpa operasi ini, Anda di anjurkan untuk mengkonsumsi banyak sayur-sayuran hijau dan buah-buahan segar, dan memperbanyak minum air putih, Selain itu Anda harus menghindari luapan emosi yang berlebihan seperti: rasa jengkel, kesal dan sedih, demi mempercepat proses penyembuhan.

Testimoni obat penyakit kanker payudara dan diabetes


Sinar A (63), Lombok-NTB


K-Muricata-obati-kanker-payudara-sensor-270x270Saya divonis dokter terkena kan­ker payudara stadium tiga dan saya juga menderita diabetes. Gula da­rah saya paling rendah 300, se­hingga dokter pun tidak berani untuk melakukan Biopsi. Saya me­rasa takut untuk melakukan ke­mo­terapi, oleh karena itu saya kon­sum­si bermacam-macam herbal ter­ma­suk rebusan daun sirsak. Hasilnya, ti­dak banyak perubahan pada kanker sa­ya, gula darah saya juga tetap tinggi.

Saya mendengar kabar bahwa ada obat penyakit kanker payudara K-Muricata yang dapat me­nyembuhkan kanker. Akhirnya sa­ya mencoba konsumsi K-Muricata se­­banyak 1 kali dalam sehari, pada ha­ri per­tama saya minum perut te­ra­sa mual, saya juga tidak bisa ma­kan karena selalu saja muntah. Awal­­­nya saya merasa ketakutan ka­re­na re­ak­sinya yang terlalu ber­le­bih­an, ke­esokan harinya saya terus kon­sumsi K-Muricata. Hari ke­ti­ga pe­rut sa­ya sudah tidak terlalu sa­kit, su­dah tak terasa mual dan mun­tah la­gi. Hari keempat saya me­naik­kan do­sis K-Muricata menjadi 3 kali da­lam se­hari dan Amazon Berries sebanyak 2 kali dalam se­hari.

Dalam jangka waktu dua hari gu­la darah saya sudah turun men­jadi 150. Hingga hari ini saya terus kon­sumsi masing-masing dari ke­dua pro­duk tersebut sebanyak 3 kali da­lam sehari. Kini bibit kanker sudah ham­pir sembuh serta gula darah sa­ya sudah mulai normal lagi. Untuk me­netralkan gula darah, mulai saat ini saya tidak akan mengonsumsi obat-obatan dokter lagi ■

Aturan minum obat penyakit kanker payudara:



  • K-Muricata 3 x 1 sachet sehari

  • Amazon Berries 2×1 sachet sehari


Harga obat penyakit kanker payudara



  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.560.000,-

  • Biaya belum termasuk ongkos kirm


 

0 komentar