17 manfaat buah acai berry untuk kesehatan

17 Manfaat buah acai berry untuk kesehatan, Buah Acai berry merupakan buah alami untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga dipercaya manfaat buah acai berry dapat menyehatkan badan. Begitu juga manfaat acai berry untuk diet karena dapat membantu menurunkan berat badan. Buah Acai berry berasal dari pohon tinggi sejenis palma yang menjadi buah favorit kesehatan dan program diet di Amerika Serikat.

Khasiat Acai Berry bagi kesehatan, sangat ampuh melawan dampak radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel ataupun penurunan fungsi sel tubuh serta meningkatkan risiko penuaan dini. Acai berry merupakan sumber alami antosianin yaitu salah satu jenis antioksidan yang sangat kuat, disamping itu acai berry juga mengandung asam lemak esensial, asam amino dan sterol.

Sterol membantu untuk menjaga tingkat kolesterol yang aman pada kisaran normal. Sejumlah senyawa itu juga berguna untuk membantu menjaga kesehatan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Acai berry termasuk dalam daftar 10 makanan hebat yang dapat membuat awet muda, lebih sehat dan dapat memperpanjang usia.

Kandungan antioksidan juga membantu dalam pencegahan dan bahkan pengobatan penyakit tertentu, seperti penyakit jantung dan kanker. Buah ini juga berkhasiat mengencangkan otot, karena kaya kandungan asam amino. Zat ini memang diperlukan otot lebih cepat terbentuk saat berolahraga. Asam amino yang digabungkan dengan asam lemak ini membuat tubuh membakar kalori lebih cepat.

Gabungan nutrisi alami, mulai dari antioksidan, asam lemak esensial dan asam amino, yang bekerja sama untuk membuat organ tubuh berfungsi dengan baik, menyerap nutrisi makanan dengan lebih baik, dan membakar kalori lebih efektif.

17 Manfaat Buah Acai berry untuk Kesehatan


Berikut ini daftar 17 Manfaat buah Acai berry yang bisa kita dapat :


  1. Manfaat buah Acai berry menurunkan kadar kolestrol yang tinggi,


    Penelitian menunjukkan bahwa Acai berry sangat tinggi anthocyanin, sebuah bentuk antioksidan yang memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol dalam darah. Acai Berry juga kaya akan sterol yang memberikan manfaat cardio protektif bagi sel-sel tubuh kita. Sterol mampu mencegah pembekuan darah, meningkatkan sirkulasi darah secara keseluruhan, dan merelaksasi pembuluh darah. Sterol juga terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL) 6 sampai 15 persen dan tidak mempengaruhi kolesterol “baik” (kolesterol high density- HDL).


  2. Manfaat buah acai berry untuk kesehatan jantung


    antioksidan yang memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam aliran darah. Acai Berry juga kaya akan sterol yang memberikan manfaat cardio protektif bagi sel-sel tubuh kita. Sterol mampu mencegah pembekuan darah, meningkatkan sirkulasi darah secara keseluruhan, dan merelaksasi pembuluh darah. Sterol juga terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol dalam darah


  3. Manfaat buah acai berri meningkatkan sel Tubuh,


    Anthocyanin yang ditemukan dalam acai berry berperan dalam sistem perlindungan terhadap sel tubuh manusia, serta mampu menguatkan sel-sel tubuh terhadap invansi radikal bebas.


  4. Manfaat buah acai berry untuk mencegah penyakit kanker,


    Acai berry sangat tinggi vitamin C dan asam ellagic, sebuah kombinasi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menekan pertumbuhan sel kanker. Satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry menemukan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari acai berry mampu mengurangi proliferasi sel kanker sebanyak 56-86 %. Diperkirakan bahwa phytochemcials (antioksidan) acai berry mampu menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekul, untuk membunuh sel kanker sebelum mereka berkembang biak. Acai berry bukanlah obat paten penyakit kanker, tetapi memiliki potensi untuk membantu mengobati kanker.


  5. Manfaat buah acai berry menekan nafsu makan,




  6. Manfaat buah acai berry mampu menurunkan berat badan tubuh,


    acai berry bukan hanya untuk membantu menurunkan berat badan, tapi juga menjaga berat badan yang ideal. Satu studi yang menarik dari National Institutes of Aging ( Bagian dari U.S. Department of Health and Human Services ) menemukan bahwa pulp dari acai berry mampu untuk mengurangi efek negatif pada diet tinggi lemak


  7. Manfaat buah acai berry meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh,




  8. Manfaat buah acai berry meningkatkan sistem syaraf,


    Studi penelitian awal menunjukkan bahwa acai berry dapat mencegah ketidakseimbangan syaraf mental pada wanita menopause


  9. Manfaat buah acai berry menjaga kesehatan pencernaan,


    Acai Berry juga dapat membantu dalam menjaga sistem pencernaan kita tetap bersih dan dapat bekerja dengan optimal. Acai Berry memiliki sifat detoksifikasi yang kuat dalam tubuh manusia karena merupakan sumber serat alami. Tentu saja, ada banyak makanan berserat tinggi lainnya yang berkhasiat sama, termasuk banyak jenis berry lainnya.


  10. Manfaat buah acai berry membuat tidur lebih nyenyak,




  11. Manfaat buah acai berry meningkatkan energi dan stamina,


    Karena keseluruhan manfaat kesehatan pada Acai Berry, mengkonsumsi acai berry dapat meningkatkan level energi dan stamina kita


  12. Manfaat buah acai berry meningkatkan vitalitas dalam berhubungan intim,


    Acai berry juga dikaitkan dengan peningkatan sirkulasi darah secara keseluruhan di dalam tubuh manusia, sebuah fenomena yang dapat berkontribusi untuk meningkatkan gairah seks, terutama bagi kaum pria


  13. Manfaat buah acai berry mencegah penuaan dini dan peradangan,


    Dengan kandungan antioksidan tinggi, Acai Berry dapat menjadi alternatif alami pengganti produk perawatan kulit kimia yang membahayakan kulit dalam jangka panjang. Penduduk Brasil telah mengkonsumsi acai berry selama berabad-abad untuk mengobati kondisi kulit


  14. Manfaat buah acai berry melawan virus dan bakteri.


    Para ilmuwan dari Universitas Federal Rio de Janeiro telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi ekstrak acai berry dapat membantu melawan organisme berbahaya seperti virus dan bakteri.


  15. Manfaat buah acai berry mengurangi kadar racun dalam tubuh melalui proses detoksifikasi




  16. Kaya Vitamin B kompleks dan Vitamin C




  17. Mengandung serat (fiber)




Itulah 17 manfaat buah Acai berry yang berguna bagi kesehatan tubuh kita kalau kita mengonsumsinya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiat dan manfaat buah acai berry, tidak usah susah payah mencarinya. Karena khasiat dan Manfaat Acai Berry Dalam Amazon Plus adalah hasil ekstrak dari bahan-bahan alami pilihan. Buah Acai berry juga terkandung dalam produk  Amazon Berries, produk herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang mengandung Antioksidan super dengan nilai ORAC yang tertinggi, seperti Zaitun Hydroxytyrosol, Acai Berry, Kulit manggis, Anggur, Tomat dan lain-lain.

Untuk mendapatkan Khasiat dan Manfaat buah Acai berry Anda bisa dapatkan produknya dengan pemesanan disini

 

Sumber

0 komentar